6 Aplikasi Investasi Reksadana yang Selalu di Pantau OJK, Cocok untuk Pemula

AMPMORI.com – Aplikasi investasi reksadana yang selalu di pantau OJK , cocok buat kamu yang baru saja ingin memulai investasi.

Di zaman sekarang ini dengan tehnologi yang serba canggih dan kehebatan pada handphone kamu tidak ada alasan tidak buat melaksanakan investasi.

Bagi kamu yang menggunakan android ataupun iOS, kali ini saya akan membahas 6 aplikasi investasi reksa dana yang sudah dipantau oleh OJK.

1. Bibit

Bibit selaku aplikasi investasi yang Fokus pada reksa dana saja. Pendaftaran aplikasi ini bisa dilaksanakan full melalui metode online. Hingga tidak butuh ada document yang dikirim melalui pos. Cara pendaftaran bisa dilalukan dalam beberapa saat. Bibit sediakan live chat buat bertanya. Satu diantara kelebihan bibit yakni ia akan memberinya referensi reksadana apa yang cocok untuk investor.

Baca Juga :  Membuat Ucapan Natal dan Tahun Baru dari Situs Web Poster My Wall

2. Tanamduit

Serupa semacam dengan bibit, tanamduit suatu aplikasi investasi yang Fokus pada reksa dana. Di mana target pasarannya pula pada investor terkini yang mulai belajar. Sebab itu meraka membuat performa aplikasi yang keren. Tanamduit cuman sajikan sedikit reksadana buat memudahkan penggunya biar tidak ketidaktahuan. Disamping itu, tanamduit sajikan feature login dengan sidik jari buat keamanan serta kepraktisan.

3. Ipot Go

Ipot Go selaku salah satunya aplikasi investasi yang sudah lama. Bukan cuma reksa dana, Ipot go layani jual- beli saham. Ipot mengangkut ide supermarket reksa dana sampai alternatif reksa dana yang dijual begitu variasi.

4. Bareksa

Bareksa nyaris serupa dengan Ipot Go, ialah mengangkut ide marketplace reksa dana. Di websitenya bareksa sajikan beraneka ragam alternatif reksa dana, analitis ekonomi, kalkulator investasi dana umroh. Sayang, untuk aplikasi di android featuremya tidak begitu komplet. Cuman sajikan feature jual- beli reksadana serta data serta analitis ekonomi.

Baca Juga :  Aplikasi Tempo yang Lagi Viral Jadi Pengantin

5. Membuka reksa atau tokopedia reksadana

Bareksa perpanjang usahanya dengan tokopedia serta bukalapak dengan membuat membuka reksa dan tokopedia. Keunggulannya yakni investor bisa jual ataupun beli reksadana melalui Tokopedia ataupun Bukalapak. Kekurangannya yakni alternatif reksadana yang terus menjadi sedikit.

6. Ajaib

Hampir serupa dengan tanamduit, Fantastis diperuntukkan pada sebagian investor pemula. Di saat awalnya buka aplikasi, investor akan diberi sebagian kuisioner. Kuisioner ini digunakan buat tahu profile investor. Setelah itu akan dijual reksadana sesuai profile dari hasil kuisioner.

Itulah 6 aplikasi yang bisa kamu download bagi pengguna android ataupun iOS, bisa dignakan buat investasi reksa dana. Dan yang pastinya 6 aplikasi itu selalu dipantau OJK.

Baca Juga :  5 Aplikasi Penghasil Uang Sudah Terbukti Membayar Penggunanya

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *