Aplikasi Penghasil Uang Grab Points, Dapat Cuan Hanya dengan Menjawab Pertanyaan, Begini Daftarnya

AMPMORI.com – Aplikasi penghasil uang Grab Points, kamu bisa dapat cuan hanya dengan menjawab pertanyaan dan mengisi survey, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi Android yang dapat menghasilkan uang dari internet.

Bila Kamu sudah sering mendengar aplikasi reward seperti Whaff, maka pastinya Kamu tidak akan bingung lagi dengan trik menghasilkan uang dari Grabpoints.

Di aplikasi ini, Kamu cuma melaksanakan tugas– tugas simpel yang diserahkan untuk mendapatkan poin, semacam mengunduh aplikasi, menyaksikan video, atau juga mengikuti survey. Poin yang didapat setelah itu bisa diganti dengan uang tunai melalui akun PayPal.

Bila Kamu belum mempunyai akun Paypal, buat akun Paypal terlebih dulu. 1000 poin di Grab Point sama dengan 1 USD, serta tambahan yang diserahkan saat registrasi lumayan besar dibanding dengan aplikasi penghasil uang tanpa modal yang lain ialah 0. 5 USD.

Minimal pembayaran Grab Points merupakan 3000 poin, poin itu dapat kamu cairkan di GrabPoints cash melalui Paypal bila poin kamu mencapai minimun 3000 poin, triknya amat gampang kan. Aplikasi GrabPoints dikala ini cuma ada buat fitur Android.

Baca Juga :  5 Aplikasi untuk Memperjelas Foto yang Buram di Smartphone

Cara Daftar GrabPoints

Saat sebelum kita lanjut ke ulasan metode menghasilkan uang dari Grabpoints, tahap awal yang wajib kamu jalani buat lekas menghasilkan pundi– pundi rupiah dari GrabPoints ialah dengan daftar akun GrabPoint terlebih dulu. Selanjutnya selengkapnya.

  • Pertama– tama silahkan unduh aplikasi GrabPoint terlebih dulu melalui Google PlayStore.
  • Bila aplikasi telah terinstal dengan sempurna, silahkan buka aplikasinya serta pilih“ Get Satarted With Email”.
  • Lanjutnya dengan memuat informasi diri kamu seperti Email, Nama depan serta nama belakang, dan Posswords yang akan kamu gunakan buat login.
  • Agar kamu bisa langsung mendapatkan 1000 poin dari Aplikasi GrabPoints, kamu harus menjawab pertanyaan yang di ajukan.
  • Kemudian tekan“ Next” buat melanjutkan ke pertanyaan selanjutnya.
  • Dengan begitu kamu telah sukses mengumpulkan 1000 poin awal kamu yang senilai dengan$1.

Metode Menghasilkan Uang dari Grabpoints

Kamu telah sukses mengatongi 1000 poin pada tahab sebelumnya. Tetapi masih terdapat lagi metode menghasilkan uang dari Grabpoints buat mengakulasi 1000 poin yang dapat kamu gunakan. Berikut detailnya.

Selanjutnya bila kamu menyelesaikan Demographic Question, kamu akan memperoleh bonus poin sebesar 200.

Baca Juga :  Aplikasi Line Bisa Melacak Lokasi Lewat Line Here

Kemudian, bila kamu mengaitkan akun GrabPoins kamu dengan facebook, kamu dapat memperoleh poin bonus sebesar 200 poin.

Kemudian follow pula akun Twitter GrabPoints buat memperoleh menu bonus sebesar 200 poin.

Janganlah lupa buat melakukan konfirmasi email yang kamu gunakan buat mencapai 200 poin lagi dari GrabPoints.

Serta yang terakhir kamu cukup mengungguh gambar avatar kamu buat memperoleh 100 poin bonus.

Metode dapat Pont+

Tidak hanya metode menghasilkan uang dari Grabpoints diatas, terdapat pula metode lain yang dapat kamu maanfaatkan buat memperoleh poin lebih banyak.Cara Menghasilkan cuan di GrabPoints, simak penjelasannya.

1. Unduh aplikasi Lain

Buat poin kita dapat mendownload aplikasi yang diadakan oleh Grab Poin, sehabis mendownload aplikasi serta melaksanakan aplikasi poin kita akan meningkat, alhasil sesuai untuk yang suka mendownload serta mencoba aplikasi di android.

Triknya lumayan gampang, kamu tinggal masuk di menu“ Earn”, kemudian temukan“ Hot Offers” setelah itu pilih“ More Apps” buat mendapatkan lebih banyak aplikasi. kemudian pilih aplikasi yang mau kamu donwload, dengan begitu kamu telah memperoleh poin bonus sebesar 500 poin.

Baca Juga :  Info Lowongan Kerja di Alfamart dan Indomaret 2022

2. Survey Online

kemudian untuk metode menghasilkan uang dari Grabpoints ialah dengan mengikuti survei Online. Terdapat pula bentuk survey yang dapat Kamu gunakan buat menaikkan poin. Kamu diwajibkan menjawab sebagian pertanyaan sampai berakhir. Sehabis berakhir, Kamu akan menerima 250 poin bonus.

3. Menonton Video

Tidak hanya selaku aplikasi penghasil uang, di Aplikasi GrabPoints pula ada bermacam video menarik yang dapat kamu tonton buat mencapai poin lebih, walaupun poin yang kamu capai terkait dari video yang kamu toton, tetapi semakin sering kamu melakukannya, maka poin yang kamu miliki akan semakin bertambah banyak.

Nah, seperti itu ulasan singkat dari saya mengenai metode menghasilkan uang dari Grabpoints yang dapat kamu coba buat mendapatkan penghasilan tambahan dari Internet. Semoga bermanfaat.

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *